Minggu, 27 November 2011

Kata Pengantar

KATA PENGANTAR


Puji syukur alhamdulillah, penulis panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya, sehingga pada akhirnya penulis dapat menyelesaikan tugas ini dengan baik. Dimana tugas makalah ini penulis sajikan dalam bentuk buku yang sederhana. Adapun judul penulisan tugas makalah yang diambil adalah sebagai berikut :

“Jenis CyberCrime ( Kejahatan di Dunia Maya ) “


Tujuan penulisan tugas makalah ini dibuat sebagai salah satu syarat memenuhi nilai UAS semester lima. Sebagai bahan penulisan diambil berdasarkan beberapa artikel di internet. Penulis menyadari bahwa tanpa bimbingan dan dorongan dari semua pihak, maka penulisan tugas makalah ini mungkin tidak dapat terselesaikan.
Serta semua pihak yang terlalu banyak untuk disebutkan satu persatu sehingga terwujudnya penulisan ini. Penulis menyadari bahwa penulisan tugas makalah ini masih jauh sekali dari kesempurnaan, untuk itu penulis mohon kritik dan saran yang bersifat membangun demi kesempurnaan penulisan dimasa yang akan datang.

Akhir kata, semoga tugas makalah ini dapat berguna bagi penulis khususnya dan bagi para pembaca yang berminat pada umumnya.

Jakarta,

Penulis


Baca juga artikel berkaitan berikut :




0 komentar:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode disamping kanan gambar.

:kiss: :oke: :a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Next Prev home